“Tuyul” Pelempar Kaca mobil Di Tomohon Akhirnya Menyerah Ditangan URC Totosik

oleh

Manadotempo Tomohon

URC Totosik milik polres Tomohon akhirnya berhasil menangkap pelaku Perbuatan meresahkan yang sudah memakan korban belasan mobil yang sering lewat di jalan Tomohon Tanawangko tepatnya di simpang tiga pekuburan kolongan kompleks Rumah panggung woloan.

Kapolres Tomohon, AKBP Yuli Kurnianto SIK ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung mengatakan, karena terlalu sering melakukan perbuatan merugikan orang namun tak pernah diketahui, tersangka ini sering disebut tuyul, sehingga pada subuh sekita pukul 03.00 wita kami mendapati laporan ada salah satu mobil yang melintas di jalan tersebut kaca mobilnya di lempari batu sampai pecah.

” Setelah kami menerima laporan dari seorang korban warga Kolongan maka kami langsung mendatangi TKP dan bersama masyarakat akhirnya kami berhasil mengamankan pelaku DT alias Donny (36) warga kelurahan woloan kecamatan Tomohon barat” jelas katim.

Ditambahkannya, Setelah mengantongi identitas pelaku tersebut, Team selanjutnya melakukan penyisiran disekitar TKP, hingga kurang lebih satu jam akhirnya tim dibantu masyarakat berhasil mengamankan tersangka di Kompleks RS. Gunung Maria Tomohon. Dari pengakuan tersangka Doni, dirinya sudah berulang kali melakukan perbuatan tersebut.

“Hal ini karena dirinya sudah dipengaruhi miras, hingga nekat melakukan perbuatan tersebut. Saat ini tersangka sudah kami amankan di Polsek Tomohon Tengah guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tutup Katim. (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.