Dinkes Dan Polres Minsel Laksanakan Giat VSI

oleh

Manado Tempo, MINSEL-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam hal ini Dinas Kesehatan bekerjasama dengan kepolisian resort (Polres) Minsel, melaksanakan giat vaksinasi di gerai vaksinasi kompleks pasar Amurang, Sabtu (27/11) pagi tadi.

Giat yang dihadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai penjuru Amurang dan sekitarnya, sebagai respon atau bentuk dukungan terhadap suksesnya program Vaksinasi Serentak Indonesia (VSI) yang digaungkan oleh pemerintah pusat. “Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan hari ini (Sabtu,red) secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, merupakan salah satu cara dan upaya pemerintah bersama stakeholder lainnya, dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi yang ditargetkan mencapai 70 persen pada pertengahan bulan Desember 2021 mendatang,” terang kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minsel dr Erwin Schouten.
Schouten menambahkan, terlaksananya giat vaksinasi serentak yang dipusatkan di gerai vaksinasi kompleks pasar Amurang, adalah hasil kerjasama Pemkab Minsel bersama Polres Minsel.
Sementara itu,

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon SIK, kembali memberi himbauan dan ajakan kepada masyarakat yang belum divaksin, agar segera mandatangi gerai-gerai vaksinasi telah disiapkan oleh pemerintah. “Masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin. Segeralah datang ke Puskesmas atau tempat vaksinasi lainnya yang telah disiapkan oleh pemerintah, guna mendapatkan layanan suntikan vaksin Covid-19,” ajak Kapolres.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.