Bupati Ingatkan Warga Agar Tetap Proaktif Dalam Penanggulangan COVID-19

oleh -31 Dilihat
oleh

Manado Tempo, MINSEL-Penanggulangan pandemi COVID-19, terus mendapat perhatian serius dari Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH. Terbukti dalam kegiatan ibadah pra Natal Pemkab Minsel yang digelar di GMIM Talitakum Pondang Kecamatan Amurang Timur, Rabu (1/12) kemarin.

Kesempatan itu bupati kembali mengingat warga agar masyarakat tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan serta proaktif mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pandemi COVID-19.

“Patut disyukuri karena program percepatan vaksinasi di Kabupaten Minsel sudah melebihi target nasional yakni diatas 70 persen, sehingga Kabupaten Minsel berada pada PPKM level l. Dan capaian tersebut, harus terus ditingkatkan hingga 80 persen, agar penanggulangan pandemi COVID-19 di Kabupaten Minsel, akan lebih baik lagi. Tetap taat pada protokol kesehatan serta rayakan Natal dan tahun baru dengan kesederhanaan,” ungkap bupati saat membawakan sambutan.

Selain itu, bupati juga mengingatkan kepada para camat soal realisasi PBB yang harus mencapai 100 persen serta memperhatikan kebersihan dan mengantisipasi terjadinya bencana wilayah masing-masing.

“Kedepankan semangat gotong royong dalam bekerja. Dan yang terpenting adalah saling menghormati dan menghargai,” kuncinya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.