Janji Politik Caroll Wenny Terus Direalisasi.

oleh

Manadotempo Tomohon.

Wali kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H saat menyerahkan HP android secara simbolis kepada perangkat kelurahan yakni kepala lingkungan yang ada di Jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Tomohon Timur pada hari Selasa 7 Desember 2021 bertempat di Gereja GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH
Menyerahkan HP atau smartphone android kepada para kepala lingkungan, mengingatkan ini adalah alat bantu kerja untuk Kepala Lingkungan se-Kota Tomohon. Sekaligus sebagai media komunikasi dan koordinasi guna suksesnya pelaksanaan pelayanan, pemerintahan dan kemasyarakatan. Hari ini sudah mulai didistribusikan dimulai dari Kecamatan Tomohon Timur.

Kami berharap smartphone ini dapat memaksimalkan kinerja Pala dalam pelayanan kepada masyarakat, jangan digunakan untuk eksis di media sosial facebook apalagi untuk game.

Semoga Smart Phone ini dapat digunakan,dirawat dan dijaga dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan pelayanan masyarakat.

Selanjutnya dalam waktu dekat akan ada bimbingan teknis untuk cara penggunaan tapi kalau ada anak muda yang menguasai iptek dapat mengajarkan orang tuanya yang Pala untuk menggunakan HP ini dengan baik dan benar. Semoga Tuhan berkati torang samua, Tuhan berkati Kota Tomohon.

Penyerahan smart phone atau HP dilaksanakan secara simbolis kepada para kepala lingkungan di kecamatan Tomohon Timur yang berjumlah 44 kepala lingkungan.

Penyerahan ini disaksikan Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk Roeroe, M.Th., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Camat Tomohon Timur Wisje Oroh, S.Pd., MAP., Para Lurah Se- Kecamatan Tomohon Timur bersama Perangkat Kelurahan.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.