Caroll Senduk VidCon Dengan Presiden Jokowi Terkait Percepatan Vaksin

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH ikut dalam video conference dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara, kamis (16/12/2021).
Kegiatan ini berupa arahan Presiden RI kepada Kepala Daerah, bersama Pangdam dan Kapolda di seluruh Indonesia.

Presiden dalam arahannya menekankan tiga hal penting yang harus ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah bersama unsur terkait TNI dan Polri,
pertama varian omicron, diketahui telah masuk ke 88 Negara, kasusnya naik 3 kali lipat lebih cepat penularannya, sehingga kita semua jangan lengah, berbagai fasilitas harus tetap siap seperti Rumah Sakit serta berbagai obat-obatan.
Kita harus kerjakan, siapkan mulai saat ini, pastikan prokes berjalan utamakan penggunaan masker, lakukan pengawasan lapangan, utamanya di tempat keramaian.

Kedua, perkuat testing dan tracing, utamakan tempat yang banyak interaksi antar masyarakat seperti pelabuhan, airport, mall, pasar pasar dan di tempat lainnya.

Ketiga percepatan vaksinasi harus terus diupayakan, terus digencarkan, menggerakkan lagi percepatan vaksinasi

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengatakan pihaknya terus berupaya dalam penanganan covid 19 bahkan varian baru yang saat ini sudah ada diberbagai negara di dunia.

Kaitan pelaksanaan vaksinasi Pemerintah Kota terus mensosialisasikan kepada masyarakat pada umumnya, yang belum divaksin agar segera ikut divaksin, demikian pula program vaksinasi untuk anak anak usia 6- 11 tahun saat ini telah dan sementara dilaksanakan.
Kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon Walikota Senduk meminta untuk tetap waspada, jangan pandang enteng, tetap melakukan penerapan protokol kesehatan, melakukan 5M dan lain sebagainya dalam rangka penanggulangan covid 19, bersama-sama berharap covid 19 cepat berlalu dan mari kita bersama- sama berdoa agar varian baru tidak masuk di Indonesia apalagi di Sulut. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.