AJP dan Pengurus PG Sulut Bagi-bagi Bingkisan Nataru 

oleh -29 Dilihat
oleh

Manado Tempo-Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) Adrian Jopie Paruntu (AJP) bersama jajaran pengurus DPD l dan DPD ll kabupaten/kota se-Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan giat Kemanusiaan berupa bagi-bagi bingkisan Natal dan Tahun Baru (Nataru) buat warga Sulawesi Utara.

Bingkisan Nataru berupa paket sembako, diserahkan oleh ketua DPD ll partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu diselah menggelar kegiatan pelantikan pengurus DPD ll partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara (Minut) masa bakti 2020-2025 yang dilaksanakan di Aula Hanako Palace, Desa Tetey Kecamatan Dimembe serta pelantikan pengurus DPD ll partai Golkar Kota Tomohon masa bakti 2020-2025, di aula Kristianitas kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon yang dirangkaikan dengan ibadah pra Natal, Sabtu (18/12) lalu.

Dalam sambutannya, ketua DPD l partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) yang akrab disapa Tetty ini, meminta seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar Sulut untuk bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja, demi terwujudnya cita-cita dan harapan partai Golkar.

Bupati Kabupaten Minsel dua periode ini, juga mengajak seluruh elemen masyarakat Sulut lebih khusus umat kristiani, agar dapat merayakan Natal 2021 dan menyambut tahun baru 2022, dengan suka cita iman.

“Apapun situasi dan kondisi yang kita hadapi, tetaplah bersyukur. Yakinlah bahwa Tuhan selalu menyertai dan melindungi kita, dimana pun kita berada serta akan memberkati semua tugas dan kerja kita,” ujar Tetty.(*)

Jajaran pengurus DPD ll partai Golkar Kota Tomohon masa bakti 2020-2025

Ir. Miky Juita Linda WEnur, MAP (Ketua)
James Enrico Kojongian, ST (Sekertaris)
Gerad Lapian, SE (Bendahara)

Pengurus DPD ll partai Golkar Minut

Edwin Nelwan (ketua)
Olivia Mantiri (Sekertaris)

No More Posts Available.

No more pages to load.