Tetty Paruntu dan Golkar Sulut Bertekad Antar Airlangga Hartarto ke Kursi Presiden RI

oleh -9 Dilihat
oleh

Manado Tempo-DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Pleno Diperluas melalui jaringan virtual, Jumat (17/12/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu diikuti jajaran pengurus DPD I dan ketua-ketua Partai Golkar di 15 kabupaten/kota.

Rapat Pleno diperluas membicarakan langkah-langkah strategis Golkar dalam rangka persiapan partai berlambang pohon beringin tersebut menghadapi pilkada, pileg dan pilpres tahun 2024.

Untuk pilkada dan pileg Tetty sapaan akrab Christiany Eugenia Paruntu menuturkan partainya akan mengusung kader-kader terbaik untuk memenangkan hati rakyat.

Dalam rapat itu dia juga mengatakan komitmen Golkar Sulut untuk mengusung Ir Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada pilpres nanti.

“Kami (Golkar Sulut) bertekad antar Pak Airlangga ke Kursi Presiden RI. Mari kita rapatkan barisan demi tujuan mulia ini,” kata dia penuh semangat.

Bupati Minahasa Selatan dua periode ini menambahkan Golkar Sulut sudah siapkan strategi.

EVALUASI AUDIT ORGANISASI

Rapat ini juga membicarakan sejumlah hal utama. Diantaranya evaluasi capaian rekrutmen dan pembuatan kartu tanda anggota (KTA), evaluasi audit organisasi sampai dengan tingkat desa/kelurahan, serta evaluasi fungsionaris Partai Golkar sampai tingkat kabupaten/kota

Golkar Sulut menjadi salah satu daerah dengan input data KTA tertinggi karena solidnya Partai Golkar Sulut dalam menjalankan agenda-agenda kepartaian yang diperintahkan Ketua Umum.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari sinergitas dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Sulut sebagaimana arahan Ketua Umum sesuai slogan “Bersatu Untuk Menang”, ungkap Tetty.

“Saya berharap dengan keberhasilan ini menjadi motivasi dan semangat untuk kader dan pengurus Partai Golkar Sulut agar lebih giat bekerja demi menjemput kemenangan di tahun 2024 nanti,” kata dia lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.