Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Menyambut Natal 2021

oleh

Manadotempo Tomohon

Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Pemerintah Kota Tomohon dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel, senin (20/12/2021).
Ibadah dipimpin Pdt Dr Hein Arina selaku Ketua BPMS (Badan Pekerja Majelis Sinode) GMIM.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dalam merayakan Natal dengan penuh kesederhanaan dan rayakan Natal dengan penuh suka cita, jadilah terang bagi sesama kita.

Saat ini masih dalam situasi pandemi covid 19, dalam perayaan Natal dan Tahun baru, mari kita rayakan di rumah masing-masing, hendaknya belum ada open house dan lain sebagainya dalam rangka kita bersama-sama berupaya dalam hal penanggulangan covid-19, sehingga diharapkan secepatnya covid-19 segera berlalu dan kita semua dapat beraktivitas normal. Jangan lengah, jangan pandang enteng, tetap kedepankan protokol kesehatan, menerapkan 5 M dan lain sebagainya.

Kaitan dengan pelaksanaan vaksinasi covi-19, kepada seluruh Jajaran ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemkot Tomohon, agar kiranya kita bersama-sama menyukseskan program ini, bersama ikut divaksin, menjadi contoh kepada masyarakat.
Disamping itu kepada masyarakat yang sampai saat ini belum divaksin, agar segera divaksin hal ini untuk kesehatan kita semua didalamnya keluarga kita masing-masing.

Sebagai ASN dan Tenaga Kontrak, bekerjalah dengan penuh suka cita, sesuai dengan tupoksi kita masing-masing dalam rangka mewujudkan kesejahteraan Kota Tomohon dan seluruh lapisan masyarakat.
Untuk masyarakat Kota Tomohon pada umumnya, mari kita dukung bersama berbagai program Pemkot Tomohon untuk kemajuan bersama.

Kesempatan itu ada penyerahan secara simbolis bingkisan Natal kepada masyarakat dan para tokoh agama, saat bersamaan Walikota dan Wakil Walikota menyerahkan HP Android kepada para Kepala Lingkungan.

Tampak hadir para tokoh agama, Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Sekretaris TP PKK Ny Eleonora Lumentut-Sangi, Sekot Edwin Roring SE ME bersama para pejabat eselon dua, tiga dan empat bersama pegawai pelaksana lainnya.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.