URC Totosik Tangkap Dua Orang Pembuat keributan Di D’Kos Tomohon

oleh

Manadotempo Tomohon

Karena sudah dipengaruhi minuman keras dan tersinggung dengan tatapan, dua mahasiswa OS alias Okta (23) Warga Tandengan Minahasa dan JA alias Jordi (19), warga Sinisir Modoinding Minsel, akhirnya diamankan oleh Tim URC Totosik, pada Selasa (21/12).

Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung saat dikonfirmasi mengatakan, keduanya terpaksa diamankan karena membuat keributan dan melakukan penganiayaan secara bersama-sama, di sertai dengan pengrusakan tempat Kost, di D’ Kost di Kelurahan Matani III Kecamatan Tomohon Tengah.

“keduanya menganiaya Rhezza, akibat tersinggung dengan tatapan korban yang menurut mereka sengaja ingin memancing keributan,” kata watung.

Kronologis kejadian terjadi ketika malam itu Rhezza ingin menjemput pacarnya di tempat kost Miracle 2. Disitu rupanya kedua tersangka sementara menikmati minuman keras. Ketika akan pulang, korban menatap ke arah dua tersangka sambil terus pulang ke tempat kost milik pacarnya.

“tatapan korban membuat kedua tersangka mengikuti mereka saat pulang di D Kost. Korban yang mengetahui rencana buruk kedua tersangka kemudian langsung memilih bersembunyi di toilet kamar pacarnya. Kedua tersangka pun langsung menggedor gedor pintu kos korban, dan kemudian memecahkan kaca jendela untuk masuk mencari korban. Pacar korban yang melihat aksi nekat kedua tersangka kemudian langsung pingsan,” jelas Katim.

Ditambahkannya, korban yang mengetahui pacarnya pingsan langsung ke luar dari tempat persembunyian, yang langsung disambut dengan pukulan bertubi tubi dari kedua tersangka, yang setelahnya langsung melarikan diri.

“mendapat info keributan dan penganiayaan langsung menuju lokasi. Setelah mengetahui identitas kedua tersangka beserta tempat kos mereka, kami akhirnya berhasil mengamankannya di sebuah Kampus yang berada di kelurahan Kaaten Tomohon Tengah, saat ingin melarikan diri. Saat ini keduanya sudah kami tahan di Polsek Tomohon Tengah,” tutupnya.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.