Wawali Wenny Ibadah Misa di Gereja Katolik Maria Ratu Damai Tomohon

oleh

Manadotempo Tomohon.

Wakil wali kota Tomohon Wenny Lumentut SE melaksanakan ibadah misa di Gedung Gereja Katolik Maria Ratu Damai walian 1 kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon pada minggu (26/12).

Wakil Wali kota yang didampingi istri tercinta Ny Ellen Lumentut sanggi beserta umat lainya mengikuti Ibadah Misa tersebut secara khusuk yang di pimpin oleh pastor berty Tiwou.

Wakil wali Kota dalam sambutannya mengatakan pemerintah kota Tomohon mengucapkan selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun baru 1 januari 2022 dan pemerintah berharap semoga dengan makna natal ini kita semua diberkati oleh Tuhan juga kita patut bersyukur karna masih diberi kesehatan,

“Saya bangga berada di sini, dan saya mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini dan saya berpesan agama jangan di campur dengan politik, agama hanya untuk memperkuat iman kita dalam berpolitik, dan mari kita bersyukur dalam segala hal untuk kemuliaan nama Tuhan” Kata Lumentut.

Tampak hadir dalam Ibadah, pimpinan ummat, jemaat gereja katolik Maria Ratu Damai, staf khusus, serta tamu undangan lainnya. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.