Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Ibadah Natal DPC PDIP Tomohon.

oleh

Manadotempo  Tomohon.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Ketua DPD PDIP Provinsi, Olly Dondokambey SE (OD) menghadiri Pendidikan Politik dan Perayaan Natal PDI Perjuangan Kota Tomohon, yang dilakukan di Wale Syalom Kolongan, pada Rabu (29/12).

Olly dalam arahannya mengatakan para anggota dewan para kader untuk tetap jadi baik dan renda hati juga rajin menolong kepada masyarakat yang ada di Kota Tomohon

“Anggota DPRD PDIP, Fraksi PDIP dan Kepala Daerah harus jadi orang majus. Jangan pelit dan wajib berikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Kota Tomohon. Jadi orang majus ini bukan berarti dengan menghamburkan uang atau apa, tetapi
berupa berikan pelayanan yang terbaik. Berikan hak rakyat, dan wajib menjadi pemimpin yang teladan dan hal baik lainnya,” tegas Olly.

Itulah makna natal kita di tahun ini agar masyarakat bisa merasakan orang majus dengan pelayanan prima dan terbaik di tahun ini. Untuk Kader PDIP, semua wajib memberikan sesuatu berupa perjuangan kepada masyarakat.

“Kita harus bahu membahu bersama rakyat membangun daerah. Saya juga minta kader partai jangan kaget kekuasaan, karena itu adalah kelemahan tersendiri. Banyak yang jadi korban karena kaget kekuasaan. Jadi intinya.harus berjuang bersama sama” tambah Olly.

Sementara itu, Ketua Partai PDIP Kota Tomohon, Caroll Senduk SH dalam sambutannya mengapresiasi atas kehadiran dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang berkesempatan hadir dalam perayaan Natal sukacita hari ini.

“Kita sebagai kader partai tentu yang utama siap menjalankan instruksi dari partai PDIP dan selalu berinteraksi dalam tugas pemerintahan bersama Pemerintah Provinsi. Kami siap menjalankan amanah terutama kepercayaan yang telah diberikan partai dan secara khusus pertanggung jawaban kami bersama Wakil Walikota, kepada masyarakat Kota Tomohon,”ungkapnya (oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.