Kajari Tomohon Fien Ering Rayakan HUT ke 58

oleh

Manadotempo Tomohon.

Dengan sederhana pegawai kejaksaan negeri Tomohon mengelar Ibadah perayaan natal yang dirangkaikan dengan pentahbisan gedung baru kinamang juga merayakan hari ulang tahun Kajari Fien Ering SH MH yang ke 58 yang dilaksanakan pada Jumat (07/01).

Di usia yang baru ini, kata Kajari Fien Ering, banyak berkat yang boleh dirasakan dirinya bersama keluarga, Demikian halnya juga dalam pelaksanaan tugas sebagai pemimpin Kejaksaan Negeri Tomohon.

“Bersama seluruh jajaran dan staf Kejaksaan Negeri Tomohon, tentunya banyak pengalaman baik yang saya rasakan untuk menjadikan Kejari Tomohon sebagai lembaga penegak hukum yang profesional, proporsional, dan akuntabel,” kata Kajari Fien Ering.

Acara ini juga dirangkaikan perayaan Natal Kejari Tomohon dipimpin Pdt Dr Freddy Nusa MTh, peresmian Tempat Ibadah Persekutuan Doa ‘Kinamang’ Kejari Tomohon, serta peresmian Kantin Adhyaksa.

Dalam kegiatan ini juga Kajari memberikan Diakonia bagi seluruh pegawai baik pegawai non PNS sampai PNS di jajaran Kejari Tomohon.

Hadir dalam Acara Tersebut kasie Pitsus kota Gorontalo James Pade, seluruh pegawai Kejari dan tamu undangan lainnya. (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.