Bupati E2L: Survei KPK, Integritas ASN Pemkab Talaud Kategori Baik

oleh -35 Dilihat
oleh

Manado Tempo-ASN merupakan salah satu faktor penting dalam pelayanan terhadap masyarakat. Tak heran, Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) terus menekankan pentingnya integritas dari para abdi negara tersebut.

“Perubahan karakter itu yang kita harapkan. Sehingga kita bisa meningkatkan integritas ASN dalam melaksanakan tugas,” tekannya saat memberikan pembinaan kepada seluruh ASN Pemkab Talaud di Wannala T2, Melonguane, Senin (10/1).

Dikatakan, dari survei KPK, integritas ASN jajaran Pemkab Talaud dalam Kategori Baik. Tapi, ditegaskan, ini belum memuaskan.

“Kita sudah melakukan survei integritas yang didorong oleh KPK. Dan kita masih dalam kategori baik. Namun bagi kami pemerintah daerah itu, belum memuaskan! Jadi ini akan lebih didorong agar lebih optimal,” katanya.

Lanjutnya, mendorong integritas ASN sangat penting dilakukan. Sehingga bisa menciptakan sistem tata kelola pemerintahan dan layanan kemasyarakatan yang baik dan maksimal.

“Selain itu, OPD juga diingatkan untuk meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab,” tutup E2L.(ian/CN)

No More Posts Available.

No more pages to load.