HUT PDIP ke-49, Minahasa Juara Pertama Lomba Masak Kategori Dessert

oleh

Manadotempo Minahasa

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring adalah kepala daerah yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mendapat undang Khusus  dari DPP untuk mengikuti Acara Puncak Peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan di gedung Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta, Senin (10/1).

Kehadiran Bupati ROR ini juga mewakili DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara karena jabatan bupati adalah Wakil Ketua.

Menurut Kabag Prokopim Minahasa Johnny Tendean, AP, MAP dalam rangka HUT PDIP, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) berpartisipasi mengikuti lomba, dan puji syukur daerah kita dinyatakan sebagai pemenang pertama Lomba Memasak Pendamping Beras untuk kategori Dessert atau hidangan penutup yang disajikan setelah hidangan utama.

“Atas kemenangan ini, hadiahnya diserahkan oleh Ketua DPP, Mindo Sianipar didampingi Ketua DPP, Wiryanti Sukamdani kepada Ketua TP-PKK Sulut, Ny. Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan didampingi Bupati Royke Roring,”kata Kabag Prokopim Minahasa Johnny Tendean, AP, MAP seraya menambahkan untuk DPD PDIP Sulut sendiri menjadi pemenang kedua pada Lomba Stand Festival Kuliner Pendamping Beras.

Acara puncak itu sendiri, didahului dengan pertunjukan budaya Indonesia kemudian Menyanyi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, hymne dan mars PDI Perjuangan. Kegiatan ini juga digelar secara daring mendengarkan pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri dan sambutan Presiden, Joko Widodo.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.