Polda Sulut Dukung Penuh KPU Sulut Jaga Stabilitas Keamanan Songsong Pemilu Serentak 2024

oleh -14 Dilihat
oleh

Manado Tempo -Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh didampingi anggota KPU Sulut Meidy Tinangon, Lany A Ointu, Salman Saelangi beserta Sekretaris KPU Sulut Pujiastuti dan Kabag Teknis, Hupmas, Hukum dan SDM, Carles Worotijan menggelar kunjungan kerja di Polda Sulut.

Mereka diterima langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs.Mulyanto, S.H., M.M , didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut, antara lain Irwasda, Kombes Pol Tejo Dwikora, Karo Ops Kombes Pol W. Wirawan dan Dirintelkam Kombes Pol Budi.

Pertemuan yang penuh dengan suasana kekerabatan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulut, Rabu 12 Januari 2022.

Kapolda Sulut Mulyanto menyambut baik kunjungan kerja jajaran KPU Sulut. Mulyanto mengapresiasi inisiatif KPU Sulut untuk berkoordinasi dan menyampaikan bahwa sebagai pihak yang bertanggungjawab atas keamanan.

“Tentu saja pihaknya selalu siap mendukung KPU Sulut demi stabilitas keamanan menyongsong pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 nantinya, Sulut harus tetap aman dan kondusif, ” ujar Kappolda.

Mulyanto menyebut bahwa pertemuaan koordinasi sangat penting untuk membangun sinergitas di antara para pihak untuk kepentingan suksesnya agenda nasional pemilu dan pemilihan 2024.

Kapolda juga menyampaikan bahwa nantinya Polda akan membantu melakukan pengamanan di setiap kantor-kantor KPU yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, agar KPU dapat melaksanakan tugas dengan suasana yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolda karena telah menerima jajaran KPU Provinsi Sulut dalam kunjungan kerja kali ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak jenderal karena telah meluangkan waktu menerima kunjungan kerja kami, sambil berharap agar sinergitas antara KPU dan Polda selalu terpelihara, sehingga sebagai penyelenggra kami mendapatkan dukungan terkait pengamanan untuk mensukseskan setiap tahapan pemilihan nantinya,” ungkap Mewoh. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.