Sejumlah Kepala Daerah Hadiri Paripurna Hari Jadi Minsel 

oleh -150 Dilihat
oleh

MINSEL-Rapat paripurna dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke-19 tahun, yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel, Kamis (27/01/2022) siang tadi, terbilang spektakuler.

Pasalnya dari sejumlah undangan yang hadir, terdapat beberapa diantaranya adalah kepala daerah yakni Bupati dan Walikota. Tidak hanya itu, wakil gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow juga turut hadir untuk mewakili gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Selain wakil gubernur dan bupati serta walikota, tampak di kursi VIP juga dipenuhi oleh beberapa pejabat tinggi yang mewakili daerahnya masing-masing.

Kehadiran para pemimpin di beberapa daerah perwakilan, kian menambah semarak perayaan hari jadi Kabupaten Minsel ke-19 tahun.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dalam sambutannya yang dibacakan oleh wakil gubernur Steven Kandow, memberi ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana peringatan hari jadi Kabupaten Minsel ke-19 tahun yang tidak pernah melupakan dirinya untuk diundang dalam momentum sukacita tersebut.

“Saya sudah beberapakali menghadiri perayaan hari jadi Kabupaten Minsel untuk mewakili pak gubernur. Dan hari ini, saya kembali diperintahkan oleh bapak gubernur Olly Dondokambey untuk hadir dalam rapat paripurna peringatan hari jadi Kabupaten Minsel ke-19 tahun. Sebagai putra asli Minsel, tentunya sangat sangat bersyukur bisa hadir dan ambil bagian dalam momentum penuh sukacita ini,” ungkap Wagub.

Kandow juga mengingatkan kepada seluruh jajaran pemerintah, DPRD serta elemen masyarakat Kabupaten Minsel, agar segera tinggalkan perbedaan warna. “Pilkada 2020 sudah selesai setahun lebih. Untuk itu, hilangkan ego dan perbedaan warna. Mari kita bersatu dan bergandengan tangan membangun Kabupaten Minsel yang lebih hebat dan sejahtera,” ajaknya.

Sementara itu, wakil ketua DPRD Kabupaten Minsel Stefanus Lumowa yang memimpin rapat paripurna istimewa, memberi apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada sejumlah kepala daerah dan yang mewakili, yang boleh dan merayakan hari jadi Kabupaten Minsel ke-19.(AP).

Berikut nama-nama bupati/walikota dan pejabat tinggi.

1. Royke Roring (Bupati Minahasa)
2. Joune Ganda (Bupati Minut)
3. Iskandar Kamaru (Bupati Bolsel)
4. Carol Senduk (Walikota Tomohon)
5. Asiano Gammy Kawatu (Sekprov Sulut)
6. Gladi Kawatu (Sekertaris DPRD Sulut
7. DLL

No More Posts Available.

No more pages to load.