Ibadah Syukur KKPGA Minahasa Di Tahun 2022, Lumanauw: Ini Merupakan Pengakuan Iman

oleh -44 Dilihat
oleh

TONDANO – Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Minahasa menggelar ibadah syukur tahun 2022 bertempat di Wale Ne Tou, Tondano, Rabu (2/2/2022).

Ketua panitia, Pnt. Fenny Roring-Lumanauw, dalam laporannya menyampaikan, sangat bersukacita atas dilaksanakannya ibadah syukur KKPGA di tahun 2022.

Kegiatan ini sesungguhnya merupakan bentuk dari pengakuan iman bahwa Tuhan yang mempunyai kuasa atas kehidupan kita,
KKPGA Minahasa menghadirkan 633 orang dari 260 jemaat di 37 wilayah yang ada.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O. E. Kandouw, dalam sambutannya mengatakan memasuki tahun baru, haruslah memiliki motivasi dan mimpi yang positif dan optimis.

“Gereja telah mengajarkan kita untuk berpikir optimis, apalagi GMIM punya agenda besar Sidang Majelis Sinode yg mudah-mudahan kita terlibat. Mari sama-sama kita bersyukur dan serahkan kepada Tuhan,” ungkapnya.

Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring, saat menyampaikan ucapan terima kasih, mengaku bersyukur atas terselenggaranya ibadah ini.

“Terima kasih kepada seluruh pendeta dan guru agama yang hadir, serta terima kasih atas kebersamaan selama 2021. Saat ini perlu kami apresiasi karena pelaksanaan vaksinasi di Minahasa sudah mencapai 80,90%,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya meminta bantuan kepada pendeta dan guru agama mohon bantuan. Omicron ketambahan satu kemarin. Karena di samping doa tentu harus berusaha, denhan vaksin bisa terhindar dari Covid-19.

Mohon topangan dari pendeta dan guru agama mari berupaya agar ibadah jumat agung dan paskah bisa dilaksanKan offline. Mari saling dukung program pemerintah, Tuhan kiranya memberkati kita semua,” pungkasnya.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O. E. kandouw, Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring, Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, Ketua BPMS GMIM, Hein Arina, Penatua Pemuda GMIM Rio Dondokambey, Sekda Kabupaten Minahasa, Frits Muntu, Asisten I Riviva Maringka, dan Asisten II Wenny Talumewo, beserta jajaran Pemkab Minahasa.(ADV/rahel)

No More Posts Available.

No more pages to load.