Yayasan Medika: Kami Tidak Dendam Pada Siapapun

oleh -31 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Belakangan ini polemik antara Karyawan rumah sakit Betesda Tomohon dengan pihak yayasan medika yang membawahi rumah sakit kian mendapat perhatian khusus.

Polemik ini akibat pergantian direktur rumah sakit yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Menurut yayasan bahwa pihak yayasan sendiri tidak menyimpan dendam apa pun bagi karyawan yang ada di rumah sakit tersebut.

” Yayasan tetap mengasihi para pekerja rumah sakit. Kami tidak dendam bagi siapa pun. Kami sangat mengasihi mereka. Jika masi ada perbedaan pendapat kami terbuka untuk duduk bersama bahas apa yang masi ada perbedaan pendapat dan kami tidak ada pemecatan atau pemberhentian karyawan, kata ketua yayasan mewakili teman teman yayasan.

Sementara itu pihak direktur rumah sakit menjelaskan bahwa Masalah pembayaran gaji karyawan, Plt Direktur RSU Bethesda Tomohon, Dr. Yanti Langi mengatakan pihaknya sudah memberikan kesempatan untuk pegawai terima gaji cash di Kantor Sinode.

“ Yang sebenarnya kami sudah menyiapkan gaji pegawai untuk diterima oleh mereka, namun ada intimidasi dari oknum tertentu yang menyuruh sebagian pegawai untuk jangan menerima gaji,” katanya.

Padahal kami sudah menyiapkan gaji kepada seluruh pegawai untuk segera diambil saja, informasi pemblokiran adalah tidak benar, Justru ada beberapa yang tidak mau ambil gaji

“ Jadi, sampai sekarang petugas medis, pegawai RS Bethesda yang ada untuk segera mengambil gajinya, ” harap Dokter Langi.

Kemudian disinggung soal pakta integritas diakuinya tidak ada hal hal kepentingan apapun dari Yayasan Medika GMIM yang menguntungkan sepihak dari yayasan sendiri.

“ Hal ini dilakukan agar pegawai RS Bethesda Tomohon mempunyai rasa memiliki seutuhnya dalam keluarga besar RSU Bethesda, supaya juga mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, ya kalau aksi ini berlanjut RS tidak akan pernah ditutup ” pungkasnya.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.