Kasus Kejahatan Meningkat, PAAT : Komisi 1 Agendakan Kunker Ke Polda

oleh


Manado Tempo – Meningkatnya kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Sulawesi Utara, mendatangkan kerprihatinan semua pihak, termasuk anggota DPRD Sulut.

Ketua Komisi 1 DPRD Sulut Dra. Vonny Paat yang dimintai tanggapan usai hearing, Selasa (08/02/2022) menyatakan keprihatinannya atas tindakan kriminalitas yang terjadi.

Jelas Srikandi PDI Perjuangan ini Komisi 1 sebagai mitra Kepolisian Daerah ( Polda ) akan melakukan kunjungan kerja atau silaturahmi dengan jajaran Polda.

Jelasnya, silahturahmi Komisi I dengan Pihak Polda Sulut sangat tepat apalagi menjelang puasa dan lebaran serta hari raya Paskah.

“Selaku mitra kerja strategis, Komisi I akan silahturahmi dengan pihak Polda Sulut. apalagi kita akan memasuki bulan puasa dan lebaran serta hari raya Paskah,”ujar Paat, Selasa (08/03) di kantor DPRD Sulut.

Selain itu, menurut Paat banyak aspirasi warga yang menyampaikan agar masalah keamanan dan ketertiban terus dijaga.

“Saat ini banyak tindakan kriminalitas yang terjadi. Makanya pertemuan nanti kami akan dorong dan menopang sepenuhnya tugas-tugas pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di daerah Bumi Nyiur Melambai,”sambung Paat didampingi Wakil Ketua Komisi I, Herol Vresly Kaawoan dan Sekretaris Komisi I, Mohammad Wongso. (Desi)

No More Posts Available.

No more pages to load.