Capaian Hampir 100 Persen, Sekretariat DPRD Gencar Lakukan Vaksinasi

oleh
Kabag Umum Sekretariat Dewan Sulut, Jhon Herman Paerunan, SH

 

Manado Tempo – Dalam Upaya mendukung Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid 19, maka Sekretariat DPRD Sulut terus gencar melakukan Vaksinasi.

Sekwan Sulut Glady Kawatu, SH.MSi melalui kepala Bagian Umum Jhon Herman Paerunan, SH yang dimintai tanggapan di sela sela pelaksanaan Vaksin, Kamis (10/03/2022) menjelaskan berdasarkan nota dinas Pak Gubernur, maka DPRD Sulut menjadi lokasi atau pusat pelaksanaan Vaksin seretantak dimana bergabung dari jadwal badan pemlngenbangan sumber daya manusia dan dinas sosial.

“Sebagai ASN tentunya kami harus menjadi contoh dan teladan untuk divaksin, sehingga apa yang menjadi target pemerintah agar Sulut bisa terbentuk herd immunity dapat segera tercapai,” Jelas Paerunan.

Untuk ASN di Sekretariat DPRD berjumlah 80 ASN, yang telah divaksin sudah 78 orang atau hampir 100 Persen, sementara 2 ASN belum divaksin karena sakit.
Sedangkang untuk THL ada 163 yabg sudah divaksin 148 orang, ungkap Paernunan.

Tambah Paerunab Selain ASN dan THL yang divaksin juga keluarga dan wartawan yang meliput di kantor DPRD Sulut.

Pantauan www.manadotempo.com pelaksanaan vaksin berlangsung sejak pagi hingga sore hari.
Berdasarkan data sekretariat dewan dari 1978peserta yang mendaftar hanya dilalukan vaksinasi bagi 136 peserta, 60 yang ditunda akibat adanya keluhan medials atau yang baru selesai di isoman.(DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.