Mendaftar Calon Rektor, Tooy : Siap Dharmabaktikan Diri Untuk Unsrat Yang Semakin Unggul

oleh

 


Manado Tempo -Bertekad untuk semakin memajukan Unsrat serta mendharmabaktikan diri bagi Unsrat yang unggul mendorong Ir.Dedie Tooy, M.Si. Phd, Senin (14/03/2022) mendaftar diri sebagai calon rektor pada Pemilihan Calon Rektor Periode 2022-2026.

Didampingi sejumlah guru besar, Istri dan Ketua BPMJ Sakobar, Ir.Dedie Tooy, diterima langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan DR.Ronny Maramis, SH.MH.

Dihadapan panitia, Ir.Dedie Tooy menyampaikan maksud dan tujuan mendaftarkan diri.
Dirinya berkeyakinan jika terpilih nanti, akan semakin memajukan Unsrat menjadi PT yang semakin unggul.

“Saya akan mendarmabakhtikan apa yang telah saya miliki, bersama dengan senat yang ada di Unsrat saya percaya Unsrat akan lebih maju lagi . Unsrat semakin unggul dan berbudaya lebih bermakna,”ungkap Tooy.

Tooy memberikan apresiasi kepada Rektor Unsrat dan jajarannya saat ini, sudah membawa Unsrat menjadi berperingkat unggul bahkan ada 12 program studi juga unggul dan bahkan pringkat Unsrat semakin meningkat.

“Saya ingin terpanggil untuk mengembangkan lagi menjadi Unsrat yang lebih unggul, lebih bermakna dan world class university. Saya juga minta dukungan dari seluruh Senat Universitas Sam Ratulangi untuk kita bersama-sama membangun Unsrat dengan berbagai-bagai potensi, baik sumber daya manusia, kemudian juga fasilitas-fasilitas yang sudah ada, kerja sama yang sudah ada baik tingkat lokal dalam negeri, nasional sampai internasional,”jelas Dekan Pertanian.

Tambahnya sebagai insan perguruan tinggi melihat bahwa kita bisa berperan A,B,C,G,M ya penta helix (Akademisi, Bisnis, Government, Community, and Media).

Disamping itu kita bisa sampaikan kepada masyarakat kebaikan-kebaikan Unsrat dan satu hal yang paling penting kita perlu bekerjasama, Unsrat dengan pemerintah daerah, pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang kita percaya bahwa Sulawesi Utara semakin maju dan sejahtera,”urai Tooy.

Tegasnya satu hal yang menjadi catatan bahwa kita juga perlu meningkatkan kegiatan kerja sama dengan pusat. Jadi, Unsrat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, kemudian pusat, bahkan internasional.

Sememtara itu Ketua Panitia DR. Ronny Maramis, SH.MH, menyampaikan semua persiapan penerimaan ini berjalan baik.

“Kami panitia menyambut baik, dan akan mengikuti proses selanjutnya, penyerahan dokumen, pengecekan dokumen, dan review, tambah Tooy. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.