Tindaklanjuti Instruksi Ketum Megawati, FABIAN KALOH Buka Kursus Pelatihan Renang Gratis

oleh


Manado Tempo – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam rapat DPP Partai ke-118 diperluas yang dilaksanakan secara hybrid via apss zoom Rabu(9/03/2022), menyampaikan sejumlah instuksi yang wajib dilaksanakan oleh semua Petugas Partai.

Salah satu instruksi yaknj memerintahkan kader partai untuk peduli dengan berbagai persoalan atau peristiwa yang terjadi seperti tenggelamnya korban yang masih anak anak.

“Hal ini menjadi keprihatinan dan perhatian serius Ibu megawati, kondisi korban yang kebanyakan anak anak yang tidak tahj berenang,” ungkap anggota Dewan Sulut ini.

Sebagai Petugas Partai Fabian Kaloh memastiman segera menindaklanjuti perintah Ibu Ketum tersebut dengan memulai mengadakan kursus/latihan renang gratis.

“Ya, kebetulan saya punya kolam, saya akan cari pelatih renang dan kumpulkan anakanak untuk dilatih, apalagi Bitung kan Kota Pelabuhan dan Perikanan, masa’ orang Bitung ngak bisa berenang ? malu sama orang yang tinggal dipegunungan,”jelas Kaloh.

Disisi lain, Fabian Kaloh yang juga Ketua FKDM Sulut ini menyampaikan respect dan apresiasinya kepada Ibu Ketua Umum.
” saya hormat, salut dan bangga dengan Ibu Ketua Umum yang memiliki nilai-nilaj kemanusian yang tinggi, peduli dengan semua hal yang ada di masyarakat,” tambah Kaloh. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.