GLADY KAWATU Ingatkan THL dan CS Tingkatkan Kinerja Dan Etos Kerja

oleh -5 Dilihat
oleh

 


Manado Tempo – Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu, SH.M.Si memimpin langsung pelaksanaan penandatangan kontrak kerja Tenaga Harian Lepas (THL) dan Cleaning Servis (CS), dilingkungan Sekretariat DPRD Sulut, Selasa (15/03/2022).

Kegiatan ini dilangsungkan di ruang paripurna DPRD Sulut. Sekwan didampingi Kabag umum Jhon Herman Paerunan, SH , Kabag Keuangan Dammy Tendean, SE dan Kasub Administrasi Umum Menli Menajang, SE.

Sekwan Glady Kawatu, SH.M.Si dalam arahanya mengatakab pelaksanaan penandatangan kontrak kerja sesuai dengan SK Gubernur nomor 10 tahun 2022 tentang penetapan Tenaga Harian Lepas di DPRD Sulut,
Tambah Kawatu agenda penandatangan kontrak kerja ini adalah komitmen DPRD untuk mengcover para tenaga kerja.

Selain itu juga agenda ini adalah salah satu program strategi DPRD dalam hal pemanfaatan anggaran.

“Smerasa ini agenda penting dan strategis karena dibawah tanggung jawab saya sebagai pengguna anggaran, agar THL dan Cleaning Service menjadi lebih baik,” jelas Kawatu.

Ia juga berharap THL dan Cleaning Service dapat meningkatkan kinerja sebagaimana yang telah diamanatkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Saya ingatkan agar semua bekerja secara profesional, bertabggungjawab karena uang yang dibayarakan dari pajak rakyat. Bekerjalah dengan sungguh sungguh, jangan malas, “tandas Kawatu.(DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.