PANITIA BERARTI PANUTAN KESETIAAN

oleh

Oleh: Handry Karundeng

Musyawarah Besar GPdI 2022 Merupakan Pertemuan Terbesar dari Seluruh Pendeta-Pendeta GPdI Baik dari dalam Negeri Maupun Luar Negeri.

Ini Merupakan Momen Sejarah Bagi Organisasi Pantekosta atau Kharismatik Tertua di Bumi Pertiwi yang kita Cintai ini.

Untuk Mewujudkan Acara yang Berkualitas maka Periode yang akan Segera Berakhir ini, Membentuk Panitia Penyelenggara,Panitia Nominasi dan Panitia Pemilih Sesuai dengan Peraturan dlm Organisasi.

Panitia ini Bisa di kita Sebutkan Sebagai “Tim Kerja” dari Seluruh Kegiatan Musyawarah Besar GPdI untuk Memilih Ketua Umum MP_GPdI dan Ketua MPR_GPdI.

Kualitas Kegiatan diTentukan oleh Panitia dan Tentunya Tuntutan utk “Orang-orang” ini adalah INTEGRITAS YANG DI ATAS RATA-RATA dlm Penyelenggaraan MUBES.

Tetapi….
Dalam Pengalaman Penyelenggaraan Kepengurusan MP_GPdI khususnya dlm Beberapa Hari Menjelang MUBES,ada Beberapa Kejanggalan dalam Kunjungan Pengurus MP ke Beberapa Daerah yang juga di ikuti oleh Tim Sukses dari Petahana atau Mungkin Pengurus MP adalah Tim Sukses.
Berdasarkan dari bukti Rekaman Video saya Berpikir MP dan Tim Sukses adalah Sama saja.

Atas Pengalaman itu saya Jadi Mencurigai bahwa INTEGRITAS dari Penyelenggara MUBES GPdI 2022, Patut untuk di Pantau secara Teliti.

Mungkin ini adalah Bentuk Kecurigaan tapi karena Pengalaman yg Terjadi makanya Tidak Heran, Tim Dari Penantang dlm MUBES 2022 ini Harus Mengantisipasinya dengan Cara yang Santun,Cerdas dan Beradap.

Saya Memperhatikan INTEGRITAS dari Para Panitia yang pada Umumnya adalah Pendeta atau Gembala Jemaat GPdI Sedang di Pertaruhkan.

Makanya Para Panita Harus Menjaga Sikap dan Prilaku dlm Melayani Setiap Tamu atau Peserta dengan Baik.

Menurut saya KEBERPIHAKAN dari Panitia itu Hal yang Biasa dalam Suatu Event,tapi jangan Gara-gara ada Agenda Pribadi ataupun Kelompok,itu Justru Mencederai Nilai Moral dari kita yang adalah Anak Tuhan,Pelayan/Aktifis Gereja,Hamba Tuhan/Gembala.

Hati Nurani Harus diHidupkan Jika Ingin Membuat Sejarah Baik Bagi Organisasi GPdI yang Kita Sama-sama Cintai.

Payanan kita dalam Organisasi Sebenarnya Merupakan Pelayanan Generasi,jadi apa saja yg kita Lakukan akan Berimplikasi Bagi Masa depan.

Selamat Melayani Bagi Seluruh Panitia MUBES GPdI 2022.(*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.