Gubernur Olly: Wakil Wali Kota Wenny Lumentut Ajak Forkopimda sulut untuk terbang di atas kota Tomohon

oleh -154 Dilihat
oleh

Manadotempo Manado.

Wakil Walikota Kota Tomohon Wenny Lumentut, Senin (21/3) bertempat di Grand Kawanua Hotel Manado, dilantik sebagai Wakil Ketua 1 di  Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (Fasida) Sulawesi Utara.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Dalam Sambutanya  mengatakan olahraga ini sangat penting dan membantu pariwisata yang ada di Sulut, dan Olly juga mengatakan peran serta dari Wakil Wali kota Tomohon Wenny Lumentut sangat penting buktinya pendapatan Warga Sulut beberapa waktu lalu sangat besar dengan adanya kunjungan turis mancanegara seperti Cina dan korea yang setiap harinya ada sekitar 300 orang yang tandem dengan para penerbang dengan baget sekali naik Rp 1.500.000 dengan pembagian Rp 1.000.000 untuk penerbang dan Rp 500.000 untuk pemilik usaha.

” Olahraga ini sangat menjanjikan untuk kemajuan pariwisata yang ada di sulut” kata Olly.

Dondokambey juga mengatakan dirinya bersama forkopimda sulut akan di ajak oleh Wakil Ketua Satu pak Wenny Lumentut untuk terbang tandem di tomohon.

” pak Wakil Wali Kota Ini kan hobinya terbang, maka kami Forkopimda akan di ajak terbang bersama di atas langit Kota tomohon” katanya.

Sedangkan yang menjadi Ketua Fasida Sulut Komandan Lanud Sam Ratulangi, sedangkan Sekretaris Kaset Lanud Sam Ratulangi, Bendahara Pekas Lanud Sam Ratulangi.

Seperti diketahui olahraga Fasida ikut membina sejumlah cabang olahraga seperti Paralayang, Gantole, Terjun payung, Drone, Aeromodeling dan Paramotor (oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.