Dilantik Direktur RS ODSK dr.Enrico Rawung Langsung Tancap Gas

oleh -28 Dilihat
oleh


Manado Tempo – dr.Enrico Hence Rawung, MARS, satu dari sejumlah pejabat yang dilantik Wakil Gubernur Drs.Steven O.E Kandouw dalam mutasi jabatan atau rolling di Lingkup Pemprov Sulut, Senin (21/03/2022)

dr.Enrico dipercayakan sebagai direktur  RS OD SK Tipe.B. Usai dilantik dan dilakukan serah terima jabatan dr.Enrico langsung tancap gas dengan menggelar rapat struktural dan cek beberapa layanan yang dalam waktu dekat akan segera running.

Jelas dr.Enrico kepercayaan yang sudah diberikan oleh Pimpinan harus segera ditindaklanjuti apalagi sangat jelas dalam sambutan yang disampaikan Wagub.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama layanan andalan RSUD ODSK bisa segera berjalan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Utara. Mohon dukungan doa seluruh warga Sulut,”pinta dr.Enrico.

Sebagaimana diketahui Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrasi dan Pengawas di Lingkungan Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulut, dilakukan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (21/3/2022).

Wagub Kandouw dalam sambutannya mengatakan para pejabat yang baru dilantik segera bekerja.

“Cepat bekerja jangan tunda lagi. Target segera ditetapkan,” tegas wagub.

Ditegaskan Wagub Kandouw, evaluasi bagi para seluruh pejabat di Lingkup Pemprov Sulut tetap dijalankan.

“Kalau tidak sesuai target tentunya kita akan evaluasi,” tegasnya lagi.

Sebab, kata dia, sektor kesehatan menjadi salah satu program unggulan Gubernur Olly Dondokambey.

“Ingatkan kembali terkait pelayanan kepada masyarakar dan roadmap pak gubernur tentang kesehatan Sulut. Tujuan kita selain memenuhi kebutuhan dasar rakyat Sulut, lebih dari itu, di Sulut rumah sakitnya menjadi kiblat pelayanan di tingkat runah sakit di Indonesia Timur,” terang mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Makanya tak heran, pembangunan rumah sakit di Sulut sangat dominan.

“Anggaran kita banyak alokasikan ke rumah sakit. Semoga keinginan pak gubernur harus bisa diimplementasikam, bisa ditransorfmasikan teman-teman sekalian,” tukasnya.

Pada kesempatan ini dr.Enrico menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey, SE, Wagub Drs.Steven O.E.Kandouw, Sekprof Asiano Gemmy Kawatu, SE.M.Si juga haturkan kepada Kepala Dinas Kesehatan Daerah Prov Sulut Ibu dr. Debbie Kalalo, MSc, PH dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov Sulut Bapak Clay J Dondokambey, SSTP, MAP yang telah memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Direktur RSUD ODSK Prov Sulut. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.