Lumowa Komit Dukungan Program Pemkab Minsel

oleh -32 Dilihat
oleh

Manadotempo, MINSEL-Vickli Lumowa resmi menahkodai KNPI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2026.

Hal itu menyusul telah dilaksanakan pelantikan ketua KNPI Minsel Vickly Lumowa bersama jajaran fungsionaris oleh ketua DPD l KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey di Century Amurang, Selasa (24/5) kemarin.

Dalam sambutannya, Lumowa menekankan komitmennya untuk terus mendukung program pemerintah Kabupaten Minsel dibawah pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang.

“Kepengurusan KNPI Minsel periode 2021-2026 sangat solid karena melibatkan pemuda-pemuda terbaik. Sudah menjadi komitmen kami untuk mensukseskan semua program yang telah disusun demi kemajuan organisasi KNPI dan yang terpenting adalah mensukseskan program pemerintah Kabupaten Minsel menuju kabupaten Maju, Berkepribadian dan Sejahtera sebagaimana yang tertuang dalam visi misi Bupati Kabupaten Minsel yakni bapak Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Minsel Franky Wongkar mengajak KNPI untuk menjadi mitra strategis pemerintah.

“Kehadiran saya bersama Wakil Bupati bapak Petra Yani Rembang dalam kegiatan pelantikan, sebagai bentuk dukungan terhadap KNPI. Banyak selamat buat pengurus KNPI Minsel yang baru dilantik. Kami pemerintah daerah
sangat mendukung penuh KNPI Minsel, demikian pula sebaliknya kami mengajak KNPI menjadi mitra strategis dan mendukung program-program pemerintah mewujudkan cita-cita mencerdaskan kehidupan bangsa, menghadirkan ketertiban umum serta mendorong masyarakat yang merdeka adil dan makmur,” ungkap Bupati.

Sebelumnya, Ketua DPD I KNPI Sulut Rio Dondokambey dalam sambutannya mengaku baru pertama kali melihat ada kepala daerah yang kompak menghadiri acara pelantikan secara bersama-sama. “Biasanya kepala daerah dan wakil kepala daerah itu berbagi tugas. Tapi kali ini ada sejarah baru. Pak Bupati dan Wakil Bupati sama-sama menghadiri pelantikan KNPI. Tentu kehadiran ini menandakan dukungan dan sinergitas pemerintah daerah terhadap KNPI. Ini sangat-sangat luar biasa,” ucap Dondokambey.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.