Wali Kota Bersama Wawali Dampingi Kapolda Tinjau Vaksinasi Yang Di Selenggarakan Polres Dan Pemkot Tomohon

oleh -3 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E menghadiri serbu seribu vaksin dosis 1,2 dan 3 bersama Polres Tomohon dan Pemerintah kota Tomohon.

Vaksinasi ini dilaksanakan di Terminal Beriman Wilken Tomohon, Kamis 24 maret 2022.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H, M.M. memimpin langsung kegiatan serbu seribu vaksin dosis 1,2 dan 3 bersama polres Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon Jilid 2.

Vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia oleh polda se-indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo Secara virtual.

Pada kesempatan ini juga Kapolda Sulut, Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon dan Danramil Tomohon Kapten Inf. Juri Sahese menyerahkan Sembako kepada warga Tomohon, menyerahkan Piagam penghargaan kepada sponsor dan Menyerahkan hadiah doorprize kepada pemenang undian serbu seribu vaksin.

Dihadiri juga oleh Irwasum Polda Sulut Kombespol. Tavip Yulianto, Dirdinmas Polda Sulut Kombespol. Dumadi, Korpps Polda Sulut Kombespol. Wawan Wirawan, Kapolres Tomohon AKBP Arian P. Colibrito, S.I.K, M.H, Wakapolres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para peserta vaksin.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.