Tim Totosik Anti Bandit Tangkap Pelaku Pembuat Keributan Di Sala Satu Penginapan Di Tomohon

oleh -73 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Tim Totosik anti bandit milik Polres Tomohon mengamankan seorang pemuda EJ alias Edward (22) warga Desa Borgo, Jaga II, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa yang bikin ribut di salah satu penginapan yang ada Kelurahan Walian kecamatan Tomohon selatan Kota Tomohon, Rabu 30 Maret 2022 sekira pukul 24.05 Wita.  

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung mengatakan, saat melakukan patroli, Tim mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya keributan di penginapan.

Di lokasi kejadian, Tim berhasil mengamankan pelaku Edward bersama barang bukti berupa senjata tajam jenis badik dan seorang perempuan (pacar pelaku) diduga pekerja prostitusi online inisial Lisa (27) warga Perum Gritma, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado”kata katim.

keributan di lokasi penginapan gara-gara, tamu  batal berhubungan badan dengan pacar pelaku yang dipesan lewat aplikasi MiChat. Pasalnya, saat itu Lisa sedang datang bulan (haid). Sementara tamu tidak mau memakai pengaman (kondom). Padahal tamu dan Lisa sudah di dalam kamar. Lisa kemudian memberi tahu pacarnya kalau pria tersebut batal berhubungan dengannya.

Tidak terima pembatalan sepihak, Edward ngamuk dan mencari tamu yang bersama pacarnya pakai sajam jenis badik. Sayangnya, tamu tersebut keburu kabur meninggalkan penginapan. Keributan makin menjadi, pelaku berteriak mencari tamu tersebut. Sementara, tamu yang lain merasa terganggu dan terancam. Mereka kemudian memilih melaporkan ke aparat Kepolisian.

“Pelaku dan pekerja prostitusi online itu sementara pacaran. Modusnya mereka berdua kerja sama. Bila tamu tidak bayar sesuai perjanjian, maka pacarnya akan menghubungi pelaku dan mengancam tamu pakai sajam. Tindakan itu sangat berbahaya, bisa menjurus ke penganiayaan bahkan bisa berujung maut,”tambahnya.

“Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Tomohon untuk diproses lebih lanjut,”pungkas Katim.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.