Jumat Esok Layanan Rawat Inap Dan BPJS RS ODSK Beroperasi

oleh

 


Manado Tempo – Setelah di lantik sebagai Direktur RS Daerah ODSK maka dr.Enrico Hence Rawung, MARS terus memaksimalkan upaya agar RS milik Pemerintah Sulut ini bisa melaksanakan pelayanan pasien umum dan BPJS Kesehatan.

Ditemui usai menghadiri Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Sulut tahun 2021 di Kantor DPRD Sulut, Kamis (31/03/2022) dr. Enrico menjelaskan bahwa Jumat (1/04/2022) pelayanan RS ODSK baik untuk pasien umum maupun BPJS berjalan.

Direktur RS Daerah ODSK,dr.Enrico Hence Rawung, MARS

Untuk memulainya maka jelas dr. Enrico akan diawali dengan kegiatan Olaraga bersama serta Hospital Tour.

“Besok bersama dengan Ibu Kadis Kesehatan akan melaksanakam olaraga juga hospital tour, dimana Ibu Kadis dr.Debbie Kalalo, MSC.PH akan memantau setiap kegiatan dalam ruangan mulai dai lantai 2 Poli, Lantai 3 OK, dan lantai 5 Hemodialisa serta lantai 6 ruang rawat inap, “urai dr.Enrico.

Tambahnya, ditahap awal akan dibuka untuk 50 bed dan terus meningkat sampai difungsikan semua lantai untuk rawat inap.

“Semua telah siap bahkan jika ada pasien covid pun kami siap melayani,” tandas dr.Enrico.

Sementara ibu Kadis Kesehatan dr.Debbie Kalalo, MSC.PH berharap agar kedepan RS ODSK bisa memberikan pelayanan yang paripurna bagi masyarakat.

Sebelumnya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE di dampingi Kadis Kesehatan Daerah dr. Debie Kalalo MSC PH berkunjung ke RSUD ODSK, mengecek kesiapan RS ODSK untuk berjalannya layanan rawat inap dan BPJS Kesehatan.

Gubernur berharap operasional RSUD ODSK dinikmati masyarakat Sulut secara luas bahkan bisa melayani kebutuhan berobat warga dari berbagai wilayah di Indonesia Timur.

Selaku Direktur RD ODSK dr.Enrico meminta Doa daj dukungan kepada Seluruh masyarakat Sulut agar RS ODSK ini dapat dimanfaatkan masyarakat saat sakit dan terus maju menjadi RS kebanggan warga Sulut dengan pelayanan kesehatab yang terbaik. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.