Cv Central Gemilang Gelar Vaksin Masal Bagi karyawan

oleh

Manadotempo Tomohon.

Dalam rangka menunjang program pemerintah dalam capaian vaksinasi dosis satu, Dua dan booster bagi warga masyarakat yang ada di Indonesia, terlebih khusus Di kota Tomohon sehingga CV Central Gemilang bekerja sama dengan dinas kesehatan kota Tomohon melalui Puskesmas Tinoor melaksanakan Vaksin bagi karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut.

Pemilik CV Central Gemilang saat di wawancara mengatakan, pihak perusahaan selalu memberikan jaminan kesehatan kepada para pekerja sesuai dengan arahan dari pemerintah yang ada, dan kami juga mengandeng pihak dinas kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi di lingkup CV untuk juga menunjang program pemerintah dalam hal target pencapaian vaksinasi.

“Kami dalam hal ini CV Central Gemilang Mengandeng Dinas kesehatan dalam hal ini puskesmas tinoor untuk melaksanakan vaksinasi di lokasi ini bagi pekerja dan masyarakat sekitar untuk menunjang program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi, kami juga selain vaksinasi selalu bekerja sama dalam hal pengecekan kesehatan kepada pekerja yang ada” kata Like Mongdong.

Dari hasil pantau vaksinasi ini suda ada puluhan pekerja yang lolos screening untuk di vaksin, baik vaksin pertama, kedua dan booster. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.