Gelar Tatap Muka AMPI Se- Sulut, JAK : Kami Siap Topang Penuh Kepemimpinan Ketum Jerry Sambuaga

oleh -8 Dilihat
oleh
Foto bersama Ketum AMPI Indonesia Jerry Sambuaga dan Jajaran Pengurus AMPI Sulut

 

Manado Tempo –Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian (JAK) mengaku bangga dan senang terpilihnya Jerry Sambuaga sebagai Ketua umum.
JAK bahkan menyebut terpilihnya Jerry merupakan sejarah bagi daerah kawanua, Sulawesi Utara.

“AMPI Sulut sangat bangga atas terpilihnya Jerry Sambuaga sebagai Ketua Umum AMPI,” kata JAK disambut jajaran pengurus.

JAK juga melaporkan wajah dan situasi serta keterlibatan kader-kader AMPI di Partai Golkar.

Kedepan menurut JAK, AMPI Sulut akan menopang penuh keinginan dan cita-cita Jerry Sambuaga.

AMPI akan bergerak di 15 kabupaten/kota demi kemenangan para kader dan Partai Golkar pada umumnya.

Sementara itu soliditas yang tercipta antara Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI ) Sulut mendapatkan apreseasi dari Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga.

Menurut dia, soliditas yang tercipta selama ini sangat baik bagi jalannya roda organisasi ke depan.

“Teman-teman AMPI disini sangat solid dan ke depan harus tetap solid. Apalagi untuk menghadapi agenda-agenda politik, seperti pemilu, pilpres, pileg dan juga pilkada,” ujar Jerry Sambuaga saat tatap muka bersama DPD AMPI se-Sulut, di Warong Kobong Manado, Kamis (07/04/2022).

Jerry Sambuaga mengaku sudah melakukan konsolidasi ke Aceh, Sumatera, Sulsel dan juga Kota Manado, setelah menjabat sebagai Ketua Umum DPP AMPI.
Sambuaga berharap, pengurus AMPI di Sulawesi Utara, baik DPD maupun DPC, juga terus melakukan konsolidasi ke tingkatan paling bawah.

“Kita harus tetap bersatu, konsolidasi jalan terus dan jangan kendor semangat kita. Saya senang dan berterima kasih untuk pertemuan ini. Kita bisa sharing dan diskusi demi kemajuan AMPI ke depan. Kita gaspoll, tetap semangat,” kata Jerry yang juga Wakil Menteri Perdagangan.

Gelaran tatap muka AMPI se-Sulut bersama Ketum Jerry Sambuaga, dipandu Wakil Ketua OKK AMPI Sulut Vian Walintukan didampingi Sekretaris Ruby Rumpesak dan diikuti para pengurus. (DESI )

No More Posts Available.

No more pages to load.