Liputo dan Tumiwa Ajak Masyarakat Batabung Di BSG

oleh
Anggota Pansus LKPJ Amir Liputo & Boy V.A Tumiwa

 

Manado Tempo – Performance Bank Sulut Go, torang pe bank yang terus membaik, diapreseasi oleh anggota DPRD Sulut khususnya Pansus LKPJ Gubernur Sulut tahun 2021.

Usai mendengarkan Penjelasan dari Direktur Utama, Revino Pepah saat rapat pembahasan LKPJ, Senin (11/04/2022) anggota pansus Amir Liputo meminta agar DPRD harus mendorong agar banyak warga yang menabung dibank.

“Saya akan meminta Gubernur agar torang bersama sama mengkampanyekan mari menabung di Bank Sulut Go. Hal ini agar BSG dapat semakin besar dan berkembang baik,”jelas Liputo

Liputo juga berharap dengan hampir semua orang Sulur yang duduk dijajaran direksi, maka diharapkan mereka dapat membuktikan prestasi dari BSG.

Hal senda diungkap oleh Boy Tumiwa, personil Fraksi PDI Perjuangan ini meminta agar harus ada slogan mari menabung ke Bank Sulut. Tandasnya dengan menabung di BSG maka transaksi akan banyak.

Disisi lain Mantan Ketua Dekab Minsel 2 Periode ini juga meminta agar direksi BSG dapat menambah ATM di Minsel yang saat ini baru berjumlah 2 buah.

Tumiwa juga mendorong agar BSG tetap terus berinovasi, di samping BSG Touch.(DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.