3 Hari Dikebut, Vonny Paat Cs Tuntas Bahas LPKJ Gubernur Tahun 2021 

oleh -36 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo- Pansus LKPJ dibawah pimpinan Ketua Dra.Vonny Paat, Wakil Ketua Raski Mokodompit dan Nick Adicipta Lomban, tuntas melakukan pembahasan terhadap LKPJ Gubernur Sulut tahun 2021.

Usai pembahasan kepada wartawan, Rabu (13/04/2022) Srikandi PDI Perjuangan ini menjelaskaan bahwa, selama 3 hari Pansus non stop pbekerja melakukan pembahasan. Meski jelasnya, dalam melakukan pembahasan bersama SKPD yang dipimpin langsung Sekpov Sulut, Asiano Gammy Kawatu diwarnai dinamika bahkan pertanyaan kritis dan tajam dari anggota pansus.

“Dalam pembahasan penuh dinamika, namun banyak anggota Pansus yang memberi apreseasi atas capaian kinerja, realisasi anggaran maupun kebijakan umum,” jelas Paat.

Namun tegas Ketua Komisi 1 DPRD Sulut ini pihaknya akan melakukan kunjungan lapangan untuk melihat apakah laporan diatas kertas ini sudah sesuai dengan realisasi dilapangan.

Tambah Paat, dari hasil pembahasan dan kujungan lapangan nantiya pansus akan merumuskan untuk menyampaikan rekomendasi kepada Pemerintah Sulut.

“Kami akan kaji dan rumuskan bersama tenrunya berdasarkan hasil pembahasan selama 3 hari dan hasil dari kunjungan lapangan,” ungkap Paat.

Direncanakan 26 April 2022 pekan depan LKPJ Gubernur tahun 2021 akan diParipurnakan. (DESI)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.