Dibawah Kepemimpinan E2L, Sampel Optimis Demokrat Maju Dan Jaya

oleh
DR.Elly Engelbert Lasut dan Ronald Sampel

 

Manado Tempo – Dilantiknya DR. Elly Engelbert Lasut dan jajaran pengurus, Demokrat Sulut Periode 2022-2027 oleh Ketum DPP Demomrat Agushari Murti Yudhoyono (AHY), membawah angin segar bagi Demokrat Sulut.

Bahkan optimisme untuk maju dan merebut kemenangan pada Pileg, Pilpres dan Pilkada, di gaungkan saat pelantikan kemarin.

Ronald Sampel anggota DPRD Sulut yang dimintai tanggapan menyatakan dengan dilantiknya Elly Engelbert Lasut (E2L) sebagai Ketua DPD Demokrat Sulut, akan membawa Sulawesi Utara menuju perubahan dan lebih maju.

Tegasnya pesan penting yang disampaikan baik oleh Ketum AHY maupun Ketua Demokrat Sulut Elly Lasut untuk dekat dengan rakyat dan merebut hati rakyat akan dijalankan secara baik.

“Sebagai petugas partai, tentunya saya berkewajiban untuk menjalankan amanat yang sudah disampaikan,” ungkap Sampel Wakil Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan Kaderisasi Daerah.

Sampel juga mensuport penuh dukungan kepada AHY sebagai calon Presiden dan E2L sebagai calon Gubernur.

“Kita mendekati masyarakat, meyakinkan mereka agar supaya mereka akan memberikan dukungan pada Partai Demokrat,” tegas wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulut.

Kepada sejumlah wartawan, Sampel mengucapkan Selamat dan sukses kepada E2L sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara.

“Dengan dilantiknya E2L sebagai Ketua DPD Demokrat kami optimis membawah kemenangan di Sulut, kami pun meyakini tangan dingin Pak E2L Partai Demokrat akan semakin bersinar,”ucap Sampel Rabu (13/4/2022) .

Sampel pun meyakini dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024, DPD Partai Demokrat Sulut didalamnya kabupaten dan kota akan mengantar kader-kader terbaik duduk di legislatif dan eksekutif. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.