Rakor PKB GMIM, Pinasang : Dengan Kasih Kami Sambut Kedatangan Ribuan PKB GMIM

oleh -126 Dilihat
oleh

 


Manado Tempo -Jemaat Zaitun Palelon, Wilayah Modoinding, Rayon Minahasa Selatan, sebagai tuan rumah siap menerima ribuan PKB dalam agenda PKB Aras Sinode GMIM yakni Rakor Awal Tahun PKB GMIM yang dirangkaikan dengan pelantikan penasehat PKB Sinode GMIM, Pengurus Rayon, Pokja PKB Sinode GMIM dan Pengurus Panji Yosua PKB Sinode GMIM.

Hal ini sebagaimana diungkap Ketua umum Panitia Pnt.DR. Dani Pinasang. SH.M.Hum, kepada wartawan, Jumat (29/04/2022) Jelas Pinasang, persiapan kedatangan peserta terus dimantapkan.

“Bukan hanya jemaat, tapi warga masyarakat yang ada di Modoinding antusias menyambut tamu tamu yang datang, dengan penuh kasih,”ungkap Pinasang.

Tambah suami tercinta dari Sekwan Sulut Glady Kawatu, SH.M.Si ini, selain Rakor juga akan dilaksanakan pelantikan Penasehat PKB Sinode GMIM, Pengurus Rayon, Pokja PKB Sinode GMIM dan Pengurus Panji Yosua PKB Sinode sebagaimana undangan, dalam rangka penguatan kelembagaan dan
mendayagunakan karunia dan potensi jemaat guna melaksanakan Tugas dan Panggilan Gereja dalam Bersaksi, Bersekutu dan Melayani dalam Kepelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM.

Kegiatan ini akan dilaksanakan Sabtu (30/04/2022) pagi yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta ibadah akan dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina. Th.D

Untuk itu Pnt.DR.Dani Pinasang atas nama Ketua PKB Sinode GMIM, Pnt. Ir.Maurits Mantiri, MM dan Sekretaris Pnt.Reza Rumambi, mengajak semua yang terundang untuk dapat menghadiri agenda Rakor awal tahun dan Pelantikan Pokja PKB Sinode GMIM.(DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.