Soal Target Di Pileg 2024, E2L Sebut Tunggu Tujuh Bulan Lagi 

oleh

MINSEL-Ketua DPD partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) Elly Engelbert Lasut (E2L), mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (29/4) sore tadi.

Kedatangan Bupati Talaud tersebut di Kabupaten Minsel, dalam rangka pelantikan pengurus partai Demokrat Kabupaten Minsel yang digelar di aula Century Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang.

Dalam kesempatan wawancara dengan sejumlah awak media, E2L belum memberikan jawaban pasti soal target partai Demokrat Sulut dalam perhelatan pesta demokrasi pemilihan calon anggota legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Menurut E2L bahwa target awal partai Demokrat Sulut adalah melakukan pengisian jejaring partai di semua tingkatan. “Di Sulut ada 15 kabupaten/kota, kurang lebih 170 kecamatan, kurang lebih 2000 desa/kelurahan, kurang lebih 11000 lingkungan. Target kami riil dan jelas. Kami pastikan enam bulan kedelapan, semua sudah terisi oleh kader-kader partai Demokrat, baru bicara soal target. Karena target berdasarkan kemampuan mesin partai. Jika kemudian kita bisa melengkapi, target pasti hasilnya luar biasa. Jadi silahkan tanyakan lagi di enam – tujuh bulan kedepan,” ujar E2L.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.