Panitia Musda GPDI Jabar Dilantik

oleh

Manadotempo Jabar

Sukabumi,Selasa 26 April 2022 Menjadi Awal Perjalanan Terlaksannya MUSDA-GPdI Jawa Barat, Tepatnya di GPdI Sukabumi Pengembalaan dari Pdt.Ferdinan Rompas. Karena pada Hari itu Terbentuklah Secara Resmi Panitia MUSDA yang di Lantik Oleh Pdt.Jantje Rumbayan Bersama Pengurus MD_GPdI JABAR. Adapun Pelaksanaan Musyawarah Daerah direncanakan di Hotel Green Forest Bogor pada 5-6 Juli 2022.

Sebelum Pelantikan diadakan Ibadah yang Sangat Memberkati, Pemimpin Pujian oleh Ibu Hertati Romatio Lengkong dan Tim,kemudian Firman TUHAN di sampaikan Oleh Pdt.Happy Manopo Sebagai Ketua Panitia yg ditunjuk oleh MD_GPdI Jawa Barat. Pesan Firman Tuhan Mengacu dari Kolese 1:19,23 di ikuti oleh Beberapa ayat yang Lain, Mendorong Semua Panitia utk Bekerja Sesuai dengan Panggilan Masing-masing dan Jangan Bergeser dari Fokus Iman yaitu YESUS KRISTUS.

Sesudah Penyampaian Firman TUHAN kata Sambutan di Sampaikan oleh Pdt.Ferdinan Rompas Sebagai Ketua MD_GPdI JaBar. Dalam Sambutannya Beliau Sampaikan “kita Boleh Beda Pendapat, Tapi Jangan Sampai Perbedaan Menjadi Kerenggangan diantara kita. Sebagai Panitia Harus Bekerja dan Melayani untuk Menyukseskan MUSDA 2022 ini. Kata Beliau: “Sebagai panitia, layanilah hamba – hamba Tuhan yang mengikuti MUSDA dengan ramah dan berikan solusi – solusi sehingga dapat mengikuti MUSDA dengan Tenang,tidak melanggar aturan atau memaksakan kehendak,” Panitia Harus Mengikuti Aturan dan Menolong Peserta jika ada Kesulitan.(*red)

Menyusul itu, Penasehat MD, Pdt. Jantje P Rumbayan melakukan Doa Pelantikan diSertai oleh Penasehat yang Lain Pdt.Ferry Pola. Sebelum Mendoakan Para Panitia dlm Pelantikan,Beliau Berkata “Kita melayani di MUSDA yang akan dihadiri oleh Gembala – gembala. Saya pikir yang akan jadi panitia ini sudah mengerti tugas – tugasnya dan tanggungjawabnya,” (*red : Bekerja Sungguh-sungguh Menurut Tupoksinya Masing-masing).

Setelah Pelantikan Langsung Mengadakan Relly Rapat Panitia MUSDA di Pandu Oleh Sekretaris Panitia Pdt.Lexi Tambuwun,khusus Arahan Tupoksi dari setiap Seksi dlm kepanitian MUSDA.

Akhirnya,Kiranya Panitia MUSDA_GPdI dapat Melayani dengan Maksimal Mengingat Waktu utk Mengadakan Tinggal -+2 Bulan. TUHAN YESUS KRISTUS KEPALA GEREJA KIRANYA MENYERTAI KITA SEMUA.(*red).

No More Posts Available.

No more pages to load.