Partai Golkar Sulut Buka Puasa dan Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

oleh
Partai Golkar Sulut Buka Puasa dan Berbagi Kasih

Manado Tempo — Momentum bulan Ramadan bagi umat Muslim dimaknai oleh DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Christiany Euginia Paruntu (CEP), dengan menggelar acara yang bertemakan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kasih dengan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Al-Ikwal, Kelurahan Kombos, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sabtu (30/04/2022)

Acara buka puasa yang dirangkaikan dengan berbagi kasih tersebut dihadiri oleh Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Harian Golkar Sulut James Kojongian yang didampingi Sekretaris Raski A. Mokodompit dan Ketua Bappilu Feryanto Lamaluta mengungkapkan bulan puasa menjadi momentum kebersamaan berlambang pohon beringin untuk berbagi.

“Bulan Ramadhan juga menjadi momen kebersamaan Partai Golkar bersama anak-anak panti asuhan dan jemaah muslim. Momen berbagi kasih dengan yang membutuhkan,” ungkap JAK sapaan akrabnya.

Dirinya pula berharap dengan adanya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Partai Golkar Sulut diantaranya berupa makanan siap saji, bantuan tunai, serta kebutuhan lainnya. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.