HVK Penuhi Undangan Khusus Anggota VI BPK RI Dr. Pius Lustrilanang

oleh -57 Dilihat
oleh

 


Manado Tempo – Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Sulut Bidang Pemerintahan, Hukum dan HAM, Herol Vresly Kaawoan (HVK) merasa terhormat atas undangan yang disampaikan oleh Anggota VI BPK RI

Dr. Pius Lustrilanang Sip, MSi, CFrA, CSFA.

“Ini sebuah kehormatan yang besar jika Pak
Dr. Pius Lustrilanang Sip, MSi, CFrA, CSFA, mau bersama saya melakukan diskusi ringan,”ungkap HVK.

Jelas HVK, Jumat (13/05/2022) banyak hal yang dibicarakan bahkan dirinya menerima banyak masukan dan wejangan terkait banyak hal, bukan hanya menyangkut pengelolaan dan pengawasan keuangan, tapi banyak hal.

“Saya tentunya bersyukur dan berterima kasih karena boleh mendapatkan banyak ilmu dan wejangan dari beliau yang sangat berpengalaman terlebih selaku anggota BPK RI,” jelas HVK.

Dirinya menilai Pak Pius sapaan akrab Dr. Pius Lustrilanang Sip, MSi, CFrA, CSFA, adalah sosok yang humble, visioner dan kreatif serta inspiratif.

Tak lupa HVK sampaikan Doa agar Pak Pius, tetap sehat dan diberkati dalam tugas tugas sebagai abdi negara tepatnya anggota VI BPK RI.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Anggota Komisi VI BPK RI Dr. Pius Lustrilanang Sip, MSi, CFrA, CSFA, menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna DPRD Sulut, terkait penyampaian laporan hasil keuangan Pemerintah Sulut tahun anggaran 2021 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian, sekaligus juga menyampaikan catatan catatan penting untuk diseriusi dan ditindaklanjuti Pemerintah Sulut. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.