Pimpin FPD DPRD Sulut, HENRY : Siap Jalankan Amanah Partai Dan Rakyat

oleh -7 Dilihat
oleh

 


Manado Tempo – Partai Demokrat Sulut dibawah komando, DR. Elly Engelbert Lasut selaku Ketua partai dan Billy Lombok, SH Sekretaris partai  memberikan kepercayaan penuh kepada Henry Walukow, SE untuk memimpin Fraksi Partai Demokrat di lembaga DPRD Sulut.

Bahkan bukan hanya itu Walukow juga ditempatkan dalam AKD khususnya Badan Anggaran untuk bisa mengawal, memperjuangkan amanah rakyat juga partai yang mengusungnya.

Penetapan Henry Walukouw sebagai ketua Fraksi Partai Demokrat dan anggota Banggar dilaksanakam dalam rapat paripurna internal DPRD Sulut yang dipimpin langsung ketua DPRD Sulut Dr.Fransiskus Andi Silangen, S.Pb. KBD dan anggota DR. Viktor Mailangkai, SH.MH dan Billy Lombok, SH Selasa, (9/06/2022)

Di Komisi 1 Bidang Pemerintah, Hukum dan Ham  Walukow oleh sesama anggota Komisi dipercayakan sebagai sekretaris komisi yang merupakan motor kegiatan komisi.

Komisi 1 DPRD Sulut

Saat dimintai tanggapan, Walukow menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah dipercayakan partai kepadanya.

“Kepercayaan ini tentu saya akan berusaha menjalankan tugas-tugas kelembagaan di DPRD, apalagi ini sudah diperintahkan oleh ketua DPP dan DPD bahwa kita harus turun merangkul masyarakat. Terima kasih tentunya untuk Pak DR. Elly Lasut, sebagai ketua dan Pak Billy Lombok selaku sekretaris serta jajaran pengurus,” ujar Hendry.

Walukow mengatakan kepercayaan partai memilihnya jadi ketua Fraksi pasti ada hubungannya dengan target partai kedepan.

Terlebih, saat ini DPD Partai Demokrat sementara membangun struktur partai dari tingkat DPD, DPC, DPAC, Ranting hingga Anak Ranting.

“Yang pasti setiap partai ingin berkompetisi dengan baik, dan kami sementara persiapan restrukturisasi atau dalam rangka membuat jejaring, yaitu membentuk kepengurusan-kepengurusan yang ada di tiap kecamatan ataupun di desa, itu sementara running,” jelasnya.

Ia menegaskan semua rencana dan target kedepan ini hanya semata-mata ingin membantu masyarakat.

“Sekaligus juga membantu masyarakat lewat tugas-tugas pokok fungsi DPRD itu sendiri,” tandasnya.(DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.