Hari Donor Darah Sedunia, Grup Kolintang Harmoni Tomohon Sabet Juara 1 Lomba Kolintang

oleh

 


Manado Tempo – Prestasi membanggakan di torehkan anak anak muda yang tergabung dalam grup Kolintang Harmoni Tomohon. Dimana dalam rangka hari donor darah sedunia, grup ini berhasil menjuarai lomba kolintang dalam ivent Otomotif Road to Victory 2022 lomba Kolintang hari donor darah sedunia “share life give blood, pada Rabu 15 Juni 2022 di Benteng Moraya Tondano.

Selaku pembina grup kolintang Bpk Wenny Lumentut, SE, Ibu Elleonora Lumentut– Sangi dan Angel Pontoh, mengungkapkan kebanggan atas prestasi yang diraih oleh anak anak hebat ini.

Kel.Wawali

“Tentunya kami selaku pembina merasa bersyukur dan bangga karena kerja keras dan latihan yang dilakukan anak anak ini dengan disiplin yang tinggi berbuah manis,”ungkap Wawali Kota Tomohon ini.

Dalam upaya terus mendorong dan meningkatkan kreatifitas anak anak ini maka Wenny Lumentut selaku pembina dari uang pribadi memberikan hadiah 2 juta bagi setiap anggota kolintang.

“Saya berharap agar tentunya mereka tetap semangat dan terus berlatih sehingga budaya kolintang dapat terus digaungkan hingga ke tingkat nasional dan dunia dibawah Kolintang Harmoni Tomohon.

Suksesnya keberhasil Kolintang Harmoni ini tidak lepas dari tangan dingin
Pelatih   Jubal J. Banua dan Ivan Sondak

Adapun Anggota      grup Kolintang yakni

Vokal 1: Euginia Brigita Guenevieve Sumarauw
Vokal 2: Ekleisio Fralvy Ruru
Vokal 3: Sharon Kampong
Melodi 1: Benedikto Adityas Koronka Sanjaya
Melodi 2 : Edmon Rafael Lumentut
Melodi 3 : Flower J. Woi
Gitar 1: Seravia Fransin Timbuleng
Gitar 2: Marselina Pondaag
Benyo 1: Chevalier Adimas Koronka Sanjaya
Benyo 2: Hendrika Maria Wodong
Juk : Natasha Pangalila
Cello: Marcellino Johanes Susanto
Bass: Josefano Mariano Kaligis.

Wenny Lumentut dan Ibu Elleonora Lumentut Sangi juga patut berbangga karena anak mereka pada Melodi 2 : Edmon Rafael Lumentut boleh memperkuat tim dan meraih juara I. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.