Tim TEKAB 35 (URC Totosik) polres Tomohon Terima Penghargaan Dari Kapolres

oleh

Manadotempo Tomohon.

Tim TEKAB 35 yang dulunya adalah URC Totosik kembali memperoleh Piagam penghargaan dari Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH Dalam Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 yang di laksanakan di Kompleks Menara Alfa Omega kelurahan paslaten kecamatan Tomohon Timur kota Tomohon pada (5/7).

 

Penghargaan ini diberikan kepada tim TEKAB 35 lantaran berhasil mengungkap kasus menonjol di wilayah hukum polres Tomohon antara lain kasus pencurian motor yang terjadi di wilayah hukum polres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH mengatakan Banyak selamat kepada Tim TEKAB 35 atas dedikasinya mengamankan kota Tomohon dan semoga terus memberikan pelayanan yang prima dalam menjaga keamanan di wilayah hukum polres Tomohon.

” Banyak selamat dan selalu memberikan pelayanan yang prima bagi keamanan masyarakat kota Tomohon” Katanya.

Sementara itu Katim TEKAB 35 yang dulunya URC Totosik menyampaikan banyak Terima kasih kepada pimpinan kami yaitu Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, Waka polres Tomohon Kompol Ferdinand Ruru, kabag Ops Kompol Temmy Toni, serta jajaran polres yang selalu menopang akan pelaksanaan tugas dan terlebih kepada masyarakat di wilayah hukum polres Tomohon yang selalu memberikan informasi setiap ada terjadi tindak pidana di wilayah hukum kami.

“Pertama-tama kami mengucap syukur dan banyak terima kasih Tuhan Yang Maha Esa yang selalu menyertai pelaksanaan tugas kami disiang maupun malam hari, Selanjutnya,
Terima kasih kepada yang terhormat. Kapolres Tomohon, Waka Polres Tomohon, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek beserta seluruh personil Polres Tomohon yang telah memberikan apresiasi terhadap kinerja kami selama ini, Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon dan masyarakat Kec. Sonder serta masyarakat Kec. Tombariri yang selama ini membantu kami dalam pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas yang ada” Kata Watung.

Perlu diketahui juga saat ini nama Tim URC Totosik suda di ganti nama menjadi Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB 35). (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.