WENNY LUMENTUT : Yang Terpilih Harus Bekerja Untuk Kepentingan Umat Dan Masyarakat

oleh

MINAHASA, Manado Tempo- Konferda VII dan Pertemuan Raya Kaum Bapak Katolik (KBK ) Keuskupan Manado, Sewilayah Suluttenggo resmi dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Jumat (15/07/2022) di Paroki St Yoseph Kawangkoan Minahasa.

Berbagai agenda akan di laksanakan mulai dariSeminar, penamaman pohon, lomba kolintang dan olahraga serta pemilihan pengurus KBK Keuskupan.

Terkait dengan agenda ini Wenny Lumentut yang dimintai tanggapan menyatakan, siapapun nantinya yang dipercaya dan dipilih sebagai ketua KBK Keuskupan Manado, hendaknya bekerja untuk kepentingan seluruh umat dan mampu memberikan kesejahteraan serta memberi sumbangsih  bagi pemerintah melalui program yang ada.

“Siapapun yang dipilih dan dipercaya tentunya harus benar benar memberi diri dalam pelayanan. Utamanya Melayani umat dalam tugas dan tanggungjawabnya, ” ungkap Wakil Walikota Tomohon ini.

Kegiatan Konferda dan pertemuan raya KBK Keuskupan Manado akan dilangsungkan selama 3 hari mulai 15-17 Juli 2022 yang dipusatkan di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.(DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.