CNR Cs Terima Kunjungan Bappemperda DPRD Jatim

oleh
oleh
Kunjungan Bapemperda DPRD Jatim Ke DPRD Sulut

 

Manado Tempo – Bapemperda DPRD Jatim, Selasa, (19/07/2022) mendatangi kantor DPRD Sulut .Mereka di terima oleh Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Careig N Runtu, SIP di dampingi anggota Yusra Alhabsy dan Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu,SH MSi.

Rombongan Bapemperda DPRD Provinsi Jatim di koordinir oleh Daniel Rohi. Terpantau mereka langsung melakukan diskusi bersama Ketua Bapemperda Sulut dan Sekretaris DPRD Sulut di ruangan serba guna lantai tiga gedung DPRD Sulut.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, SH.MSi menjelaskan tentang tupoksi dari pimpinan dan anggota DPRD Sulut.

Sementara itu, Ketua Bapemperda Sulut Careig N Runtu,SIP menjelaskan beberapa hal diantaranya pelaksanan sosialisasi wawasaj kebangsaan .

“DPRD Sulut volumenya mungkin lebih banyak dari DPRD Provinsi Jatim. Untuk wawasan kebangsaan, ada sekitar delapan (8) kali dalam setahun. Selain itu, Runtu juga menjelaskan tentang kegiatan Sosper dan beberapa produk Perda lainnya,”ungkap Runtu.

Ditempat yang sama, Daniel Rohi selaku Koordinator tim Bapemperda Provinsi Jatim memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk menyampaikan hal yang terkait dengan tujuan kunjungannya ke DPRD Sulut.

Rohi menyampaikan terimakasih dimana telah menyiapkan waktu dan pemikiran untuk kemajuan bersama.

Mengakhiri pertemuan dilaksanakan pertukaran cendera mata oleh Bapemperda DPRD Sulut dan Bapemperda Provinsi Jatim.
(DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.