DPRD Minsel Mulai Bahas KUA-PPAS 2023 

oleh -140 Dilihat

MINSEL-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi memulai pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2023.

Rapat pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2023, yang melibatkan pihak eksekutif dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Minsel, telah dimulai sejak, Selasa (26/7) kemarin dan berlanjut pada hari ini (Rabu). Rapat pembahasan dipimpin oleh wakil ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa.

Menurut Sekertaris DPRD Minsel Lucky Tampi bahwa, sebelum memasuki agenda pokok yakni pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2023, pihaknya terlebih dahulu telah melaksanakan beberapa agenda rapat yang melibatkan fraksi dan Banggar, guna mematangkan persiapan pembahasan KUA-PPAS. “Memang benar untuk pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2023, sudah dimulai sejak kemarin (Selasa,red) dan berlanjut pada hari ini (Rabu). Namun sebelumnya, telah dilaksanakan rapat antara pimpinan DPRD bersama fraksi dan dilanjutkan dengan rapat pimpinan bersama anggota Banggar,” ujar Tampi.

Tampi menambahkan, tahap awal pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2023, melibatkan pihak eksekutif dan Banggar serta dilanjutkan dengan rapat ditingkat komisi bersama SKPD yang menjadi mitra kerja.(Adve).

No More Posts Available.

No more pages to load.