Agustien Kambey Terima Banyak Aspirasi Warga Bumi Beringin

oleh

 


Manado Tempo- Srikandi PDI Perjuangan Dapil Kota Manado Agustien Kambey,S.Pd menggelar masa Reses II tahun 2022 dengan menyerap aspirasi warga Bumi Beringin Kecamatan Wenang Kota Manado.

Dalam reses ini turut hadir Sekcam Wenang Steven Mongkau, SIP. Mongkau yang diberi kesempatan menyampaikan sambutan memberikan apreseasi kepada anggota DPRD Agustien Kambey yang menggelar reses di Kec.Wenang. Tandasnya ini bentuk tanggungjawab dan sinergitas yang baik.
“Ini kesempatan besar bagi warga karena bisa bertemu langsung sekaligus dapat menyampaikan aspirasi. Ibu.Agustien ini sudah sangat berpengalaman bahkan cukup lama di Dekot Manado,” ungkap Mongkau.

Sejumlah Aspirasi yang diterima personil Komisi 4 Bidabg kesra ini antara lain Penerangan lampu jalan, ruas jalan, CCTV, Talud Gedung serbaguna, serta persoalan air bersih.

Disamping juga aspirasi dari warga lingkungan satu Bobby Mengko mempertanyakan soal dana duka, Lansia dan terkait kondisi Pohon-pohon yang mengancam perjalan perlu dipangkas.

Warga lingkungan satu Welly Pesik mempertanyakan soal anak sekolah yang kurang mampu, juga drainase yang lubang di jalan Ch Taulu dan lokasi Veteran dan Gapura di lorong majalah.

Menanggapi hal ini, Srikandi PDI Perjuangan ini menyatakan apa yang menjadi kewenangan Pemkot Manado akan langsung disampaikan kepada Bapak Walikota Andrei Angouw sementara yang jadi domain propinsi akan dilaporkan dalam paripurna yang di hadiri oleh Gubenrur dan Wagub.

“Semua aspirasi ini memang penting, tapi akan kita pilah berdasarkan kewenangan juga skala prioritas dan ketersediaan anggaran. Yang pasti saya akan tampung dan suarakan,” tegas Kambey.

Hadir dalam reses ini juga selain Sekcam. Lurah Bumi-Beringin Sandra Oroh dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga bumi beringin. (DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.