Kak Caroll Senduk Lepas Kontingen Kwarcab Tomohon Untuk Ikut Jamnas XI Di Cibubur

oleh

Manado tempo Tomohon. 

Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH yang selaku Ketua Pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) melepas 35 orang kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Tomohon untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) XI di Cibubur pada Rabu (10/09).

 

Wali kota dalam sambutanya mengatakan sangat bangga dengan para adik adik pramuka yang ada di kota Tomohon. Terlebih khusus yang akan ikut dalam jambore ini.
“Bangga melihat adik- adik ini yang nantinya akan ikut membawa nama Tomohon di tingkat Nasional, jaga kesehatan, selalu andalkan Tuhan Dalam Setiap aktivitas serta berikan yang terbaik buat Tomohon. ” kata Wali Kota.

Kepada para orang tua yang telah mengikutsertakan anak- anaknya, Wali Kota mengucapkan terima kasih dan menyatakan kebanggaan tersendiri bagi para orang tua yang suda memberikan suport bagi anak anak mereka yang akan ikut dalam Jamnas ini.

Turut hadir Ketua Kwarcab Kota Tomohon Kak Jeand’arc Senduk – Karundeng yang juga Ketua TP PKK Kota Tomohon, Sekdakot Edwin Roring, kapolres Tomohon, serta para kepala SKPD dan para Camat se kota Tomohon, serta tamu undangan lainnya. (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.