INGGRIED SONDAKH : HUT Ke- 77 RI, Sulut Semakin Hebat Dan Sejahtera

oleh
Anggota DPRD Sulut, Inggried J.N.N Sondakh, SE.MM

 

Manado Tempo – Momentun Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, dimaknai dengan berbagai kegiatan termasuk di wilayah Propinsi Sulawesi Utara.
Berbagai pencapaian dan prestasi yang diukir bangsa ini yang didalamnya Propinsi Sulawesi Utara, tidak lepas dari semangat gotong royong dan kerjabersama berbagai elemen anak bangsa.

Lalu apa makna Kemerdekaan RI bagi Srikandi Partai Golkar Inggried J.N.N Sondakh, SE. MM.
Jelas Sondakh, Di HUT Ke -77 RI, Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw terlihat jelas kemajuan dan perkembangan.
“Saya selaku anggota DPRD Sulut memberikan apreseasi kepada pemprov sulut yang dalam pandangan saya, bukan juga dikatakan sudah sempurna, tapi banyak hal yang dilalukan unruk daerah ini sudah baik,” ungkap anak Mantan Gubernur Sulut Adolf Jouke Sondakh.

Personil Komisi 2 bidang perekonomian ini pun menyampaikan indikator yang jelas dan terukur.
“Kalau didaerah daerah lain dana PEN sebagai stimulus dan bantuan kepada daerah nampaknya
kurang terlihat, tapi daerah sulut justru memberi multiplatlyer efek disemua bidang. Hal ini terlihat dari PE yang selalu diatas nasional,” jelas Inggrid..

Meski demikian, Anggota DPRD Sulut yang cantik dan selalu murah senyum ini mengingatkan agar pemerintah tetap fokus terutama dalam melalukan perbaikan hal yang dinilai masih kurang.
“Tentunya ini harapan kita bersama agar kedepan Sulut semakin maju dan hebat dan rakyatnya semakin sejahtera. Dirgahayu Kemerdekaan RI,” ucap Inggrid.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.