Presiden Kelima RI Tandatangani Prasasti Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon.

oleh -47 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Ketua Umum PDI perjuangan Megawati sukaronputri secara resmi meresmikan 19 kantor partai dan dua monumen proklamator RI Sukarno pada Rabu (24/8).

Peresmian kantor partai itu dilakukan secara bersamaan dari Jakarta dan Peresmian dilakukan dengan ditandatangani prasasti-prasasti di Teuku Umar, Jakarta. Prasasti tersebut nantinya akan dikirimkan ke daerah kantor yang diresmikan masing-masing.

“Saya sudah teken prasasti 19 kantor partai baru dan ini adalah yang keenam kalinya dilakukan. Alhamdulillah dari 34 provinsi, 514 kabupaten kota, alhamdulilah dengan 6 tahap, kita sudah ada kantor partai baru sebanyak 100,” kata Megawati dalam sambutannya, Rabu.

Megawati mengatakan kantor partai adalah perwujudan komitmen serta gerak PDIP untuk mengorganisasi rakyat beserta aspirasinya. Dia juga meminta agar kader terus berupaya membangun kantor partai di tempatnya masing-masing.

“Karena kantor partai itu, bukan sekedar kantor, tetapi juga rumah rakyat, untuk berkomunikasi dengan rakyat, mendengarkan kehendaknya, apa yang diinginkan, lalu berjuang untuk mereka,” katanya.

Dari ke 19 kantor yang di resmikan tersebut satu di antaranya adalah kantor PDI Perjuangan kota Tomohon yang duda selesai di bangun.

Sementara itu Sekertaris PDIP Kota Tomohon Noldi Lengkong saat di konfirmasi di lokasi kantor PDIP Tomohon usai mengikuti secara virtual penandatanganan prasasti mengatakan, ini semua berkat kerja keras dari ketua partai PDIP kota Tomohon Caroll J A Senduk bersama sama pengurus dan anggota untuk membesarkan partai PDI P kota Tomohon, bahkan bukan hanya kantor DPC kantor PAC dan Ranting serta Anak Ranting pun suda lengkap untuk kota Tomohon.

” Untuk Open Seremoni peresmian nanti menunggu petunjuk dari pimpinan, namun penandatanganan prasasti suda dilakukan di Jakarta oleh Ibu Megawati, dan kami selalu pengurus dan anggota PDI P kota Tomohon sangat mengapresiasi atas penandatangan prasasti oleh ibu Megawati untuk kantor DPC kami” Kata Lengkong.

Lengkong menambahkan Kantor DPC ini merupakan Ramah Bagi Rakyat kota Tomohon, sehingga siapa saja bisa datang di Rumah Rakyat tersebut.

” Ini adalah rumah Rakyat, selain urusan kesekertariatan, siapa saja bisa datang di rumah Rakyat ini” Tambah Lengkong.

Sekertariat DPC PDI P Atau Rumah rakyat Orang Tomohon ini berlokasi di jalan Tomohon Tondano kelurahan Matani 1 kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.